Friday, April 11, 2014

Forklift Aturan Keselamatan Apakah Bisnis Serius

Pelatihan Forklift sangat penting . Banyak orang tidak tahu aturan keselamatan dan akan membutuhkan pelatihan keselamatan . Bagi mereka yang tidak memiliki pelatihan keselamatan , di sini adalah primer .

- Aturan tersebut tidak hanya terbatas pada tempat-tempat tertentu . Setiap pendirian yang memiliki forklift dalam operasi diperlukan untuk mengikuti aturan keselamatan forklift ( termasuk non - operator ) .

- Peraturan keselamatan Forklift dan peraturan dimaksudkan untuk menjaga operator dan pengamat yang aman dari bahaya . Bermain-main dan tidak mengikuti aturan keselamatan bisa membuat Anda dipecat dari pekerjaan Anda , terutama jika pelanggaran yang cukup serius .

Pelatihan keselamatan forklift harus mencakup aturan keselamatan forklift berikut :

- Anda harus selalu mengemudi pada kecepatan yang aman .

- Jangan bermain-main di forklift . Pelatihan keselamatan adalah untuk menghindari kecelakaan , tidak menyebabkan mereka .

- Gunakan sabuk pengaman setiap kali Anda mendapatkan di salah satu lift tersebut . Pelatihan keselamatan ini dimaksudkan untuk membuat Anda aman juga.

- . . Jangan menggunakan forklift untuk alasan apapun selain dari apa yang mereka dimaksudkan untuk ( mengangkat dan memindahkan benda berat pelatihan Forklift mengajarkan Anda bagaimana untuk menilai berat dan ukuran suatu benda untuk membantu menghindari omset forklift Namun kadang-kadang omset kecelakaan dapat terjadi , kandang keselamatan untuk forklift dapat membantu mengurangi risiko cedera harus kecelakaan terjadi turnover .

- Kebanyakan pekerjaan yang membutuhkan operasi forklift akan menyediakan kelas pelatihan keselamatan untuk memastikan bahwa operator cukup percaya diri untuk mengoperasikan forklift ( dengan atau tanpa kandang keselamatan untuk forklift ) operator juga akan tahu aturan .

- Beberapa pekerjaan mungkin tidak menawarkan kelas pelatihan forklift , biasanya karena mereka hanya menyewa operator pre - bersertifikat yang telah memiliki kelas pelatihan keselamatan forklift . Operator ini sudah memenuhi syarat untuk mengoperasikan forklift sebelum kerja .

- Mengambil kelas pelatihan keselamatan forklift dan mendapatkan sertifikasi untuk mengoperasikan forklift adalah cara yang bagus untuk membuka beberapa pintu ketika mencari pekerjaan .

- Gunakan kandang keselamatan bagi forklift untuk memastikan Anda aman . Tidak peduli apa forklift digunakan untuk , memiliki kandang keselamatan untuk forklift adalah cara yang bagus untuk menjaga operator aman dari bahaya dan cedera . Forklift dapat menjadi top berat dan terbalik dengan mudah jika tidak didorong dengan benar atau jika beban terlalu berat untuk lift .

Sebuah kandang keselamatan untuk forklift juga dapat melindungi pengemudi dari puing jatuh . Jika forklift sedang dioperasikan di luar ruangan , kandang keselamatan di luar untuk forklift dapat melindungi terhadap ranting pohon yang mencuat keluar atau benda lain yang bisa memukul operator .

Mengikuti aturan keselamatan forklift tidak membuat Anda terlihat konyol dengan cara apapun ( sebenarnya membuat Anda terlihat sangat cerdas ! ) . Mereka berada di sana untuk melindungi Anda dan orang lain di sekitar lift dari bahaya .

Setelah pelatihan keselamatan dapat membuat Anda angkat pengemudi lebih aman dan dapat meningkatkan peluang Anda untuk mencari pekerjaan yang sukses jika Anda mencari pekerjaan . Jika Anda telah dihentikan dari pekerjaan lain karena operasi yang buruk atau tidak mengikuti aturan keselamatan ; ingat beberapa tempat mungkin tidak mempekerjakan Anda .

Pastikan Anda mengikuti semua aturan keselamatan forklift dan peraturan saat berkendara dan mengoperasikan forklift !

No comments:

Post a Comment