Tuesday, April 22, 2014

Sebuah Lihatlah Forklifts Digunakan



Pasti ada pasar untuk forklift digunakan dan direkondisi . Forklift digunakan sering menjual untuk ribuan dolar kurang dari yang baru . Sebuah forklift yang digunakan memiliki semua fitur dan keuntungan dari forklift baru dengan harga jauh lebih rendah . Ada beberapa cara untuk membeli forklift digunakan . Orang bisa membeli forklift digunakan di eBay , dari toko atau pengecer online, atau dari pertukaran forklift .

Ini adalah ide yang baik untuk memeriksa forklift digunakan sebelum meletakkan uang ke bawah . Seperti kendaraan bekas lainnya , forklift digunakan bisa dalam bentuk buruk dan perlu perbaikan yang luas . Hal ini penting untuk memastikan bahwa forklift yang digunakan bukanlah lemon . Banyak digunakan dealer forklift menawarkan " lebih baik dari baru " jaminan yang meyakinkan pembeli bahwa forklift digunakan dalam kondisi baik . Banyak dari jaminan ini lebih tahan lama dan menawarkan cakupan yang lebih luas daripada jaminan meliputi forklift baru .

Banyak toko yang menjual forklift baru juga menjual yang lama . Mereka mungkin mengambil forklift digunakan sebagai trade- in untuk yang baru , karena banyak dealer mobil dengan mobil . Beberapa terkenal dan digunakan dealer forklift terkemuka dapat ditemukan di setiap sewa forklift wilayah negara , dan layanan serupa ada melalui internet juga. Pembelian internet dapat berisiko karena pembeli mungkin tidak bisa memeriksa forklift digunakan sebelum membeli itu , tetapi , biasanya , ia bekerja dengan baik .

Ada beberapa perusahaan yang mengkhususkan diri dalam forklift bekas . Mereka mungkin membelinya dari penjual , memperbaiki mereka sedikit , dan kemudian menjual kembali mereka . Ini sering mesin yang sangat baik, karena mereka secara luas ditingkatkan sebelum dijual kembali . Website lain membiarkan orang mengiklankan forklift mereka digunakan untuk dijual dan mengambil persentase dari harga jika seseorang membelinya.

EBay adalah tempat lain untuk menemukan forklift digunakan , kadang-kadang di diskon besar . Pembeli mungkin tidak bisa test drive sebelum membeli mereka , sehingga sangat penting bahwa mereka tahu make tepat dan model yang mereka inginkan sebelum membeli sesuatu .

Forklift bekas bisa menjadi masalah besar bagi orang-orang dengan anggaran yang terbatas . Mereka sering datang dengan jaminan yang lebih baik daripada forklift baru dan sama baiknya .

No comments:

Post a Comment