Tuesday, April 29, 2014

Forklift Keselamatan dan Pelatihan Pentingnya



Keselamatan Forklift merupakan perhatian utama bagi operator gudang sebagai kematian forklift terkait telah menjadi penyebab utama kematian dan kecelakaan industri hampir setiap tahun selama 20 tahun terakhir . Rata-rata , ada lebih dari 100 kematian di Amerika Serikat setiap tahun . 10 tentang 1000 dari cedera terjadi setiap tahun akibat kecelakaan yang bisa dihindari dengan pelatihan forklift yang tepat . Cedera yang paling umum atau kematian terjadi ketika tips forklift atas , pejalan kaki terkena , operator tidak memperhatikan , atau jatuh beban .

Sebuah kecelakaan sangat umum terjadi pada dok pemuatan ketika sopir menarik diri dari dermaga sementara forklift masih dalam proses loading . Hal ini , seperti dengan hampir semua kecelakaan lainnya dapat dicegah . Komunikasi antara pengemudi dan operator forklift jelas masalah di sini . Operator forklift harus memiliki prosedur di tempat untuk hampir semua tugas mereka untuk menjamin keamanan bagi dirinya dan orang lain .

OSHA mensyaratkan bahwa operator forklift Anda memenuhi atau melampaui persyaratan OSHA standar 1.910,178 . Toyota forklift dealer menawarkan program keselamatan operator besar . Dalam kebanyakan kasus , program pelatihan forklift dapat terjadi di fasilitas Anda . Hubungi Toyota forklift dealer setempat untuk informasi lebih lanjut .

Toyota juga menggunakan sistem cerdas pada forklift mereka untuk membantu meringankan gulungan overs dan kecelakaan ketidakstabilan lainnya . Ini disebut Sistem Stabilitas Aktif atau ( SAS ) . Sistem ini mengurangi kemungkinan overs ujung lateral dan longitudinal. Ia bekerja dengan merasakan jika forklift ini menjadi tidak stabil dan akan menyesuaikan as roda untuk mengimbanginya.

Pastikan bahwa forklift Anda benar dipelihara oleh Otomotif Service Excellence ( ASE ) teknisi bersertifikat . Dealer forklift lokal Anda harus memiliki rencana layanan yang tersedia untuk membantu menjaga armada Anda dalam keadaan prima . Hanya gunakan produsen direkomendasikan bagian forklift .

Membawa beban rendah akan membantu menjaga keseimbangan forklift . Sekitar satu kaki dari tanah yang terbaik . Jangan mengoperasikan mekanisme pergeseran sisi sementara garpu dibangkitkan .

Jangan pernah membiarkan permainan kasar pada atau sekitar forklift Anda . Pada tahun 2003 , seorang remaja terlibat dalam kecelakaan forklift fatal. Dia berdiri di atas forklift ketika tiba-tiba mundur . Forklift menabrak pintu teluk loading tertutup dan jatuh empat kaki ke tanah . Remaja jatuh dari forklift dan mendarat langsung pada dirinya . Ada contoh yang tak terhitung jumlahnya dari orang-orang yang terluka parah atau bahkan dibunuh karena bermain kuda .

Armada forklift Anda harus diperiksa setiap hari oleh operator forklift di awal pergeseran mereka . Checklist A harus dimanfaatkan dan berbalik pada akhir shift. Pastikan operator forklift tahu bahwa keselamatan adalah nomor satu masalah. Anda tidak ingin seseorang untuk memotong masalah keamanan dengan forklift karena mereka tidak mau melaporkannya .

Ada terlalu banyak kecelakaan forklift dapat dicegah setiap tahun untuk menghitung . Menggunakan saran di atas adalah awal yang baik dalam pencegahan kecelakaan jenis ini . Kebanyakan dari semua , pastikan untuk menggunakan operator forklift yang memahami bahaya yang terlibat dan menggunakan nilai-nilai akal sehat . Keselamatan forklift harus menjadi prioritas tertinggi .

No comments:

Post a Comment