Thursday, April 10, 2014

Sebuah Pengantar Untuk Forklifts



Hampir setiap gudang memiliki forklift - sebuah alat yang mampu mengangkat ribuan pound . Sebuah forklift adalah kendaraan yang mirip dengan sebuah truk kecil yang memiliki dua garpu logam di bagian depan digunakan untuk mengangkat kargo . Operator forklift drive forklift maju sampai garpu mendorong bawah kargo , dan kemudian bisa mengangkat kargo beberapa kaki di udara dengan mengoperasikan garpu . Garpu , juga dikenal sebagai pisau atau tines , biasanya terbuat dari baja dan dapat mengangkat sampai dengan beberapa ton .

Forklift baik didukung oleh bensin , propana , atau listrik . Forklift listrik bergantung pada baterai untuk beroperasi . Bensin atau propana forklift kadang-kadang lebih kuat atau lebih cepat dari forklift listrik , tetapi mereka lebih sulit untuk mempertahankan , dan bahan bakar dapat mahal . Forklift listrik yang besar untuk penggunaan gudang karena mereka tidak mengeluarkan asap berbahaya seperti mesin bertenaga gas dilakukan.

Forklift yang paling sering digunakan di gudang , namun ada juga yang dimaksudkan untuk digunakan di luar ruangan . Sebagian besar forklift medan kasar beroperasi pada bensin , tetapi beberapa menggunakan diesel atau gas alam . Forklift medan kasar memiliki kapasitas angkat tertinggi dari semua forklift dan ban tugas berat ( seperti yang ditemukan pada truk ) , sehingga memungkinkan untuk mengusir mereka pada permukaan yang tidak rata di luar ruangan.

Hal ini penting bagi operator forklift untuk mengikuti semua tindakan pencegahan keselamatan saat menggunakan forklift . Driver harus berhati-hati untuk tidak melebihi kapasitas berat forklift itu . Operator forklift juga harus mampu menangani belakang kemudi forklift itu . Mengemudi forklift mirip dengan mengendarai mobil secara terbalik , yang berarti bahwa pengemudi harus terus-menerus mengarahkan untuk tetap bergerak dalam garis lurus . Pengemudi harus menyadari selalu berubah pusat forklift gravitasi dan menghindari membuat tikungan tajam cepat atau terlalu cepat . Sangat disarankan agar siapapun yang mengoperasikan forklift sepenuhnya terlatih dan berlisensi .

Forklifts telah merevolusi pekerjaan gudang . Mereka membuatnya mungkin bagi satu orang untuk memindahkan ribuan pound sekaligus. Terpelihara dengan baik dan aman dioperasikan forklift membuat mengangkat dan mengangkut kargo jauh lebih mudah .

No comments:

Post a Comment