Sunday, April 6, 2014

Kecelakaan Forklift - Siapa Dapat Bantuan Jika aku Am Terluka?



Forklift adalah jenis truk industri yang biasanya digunakan untuk memindahkan berbagai bahan . Sementara mesin ini sangat berguna dan dapat melayani berbagai tujuan di hampir semua jenis pengaturan industri , mereka juga bisa sangat berbahaya . Forklifts terlibat dalam sebagian besar jenis yang paling sering terjadi kecelakaan konstruksi . Setiap tahun , lebih dari dua puluh ribu pekerja mengalami cedera serius dari forklift di Amerika Serikat . Lebih dari seratus pekerja tewas akibat kecelakaan forklift .

Nomor satu jenis kecelakaan forklift yang mengakibatkan kematian dari forklift terbalik. Jenis kecelakaan membuat hampir dua puluh enam persen dari semua cedera serius dari forklift , dan hampir dua puluh lima persen dari semua kematian forklift .

Penyebab utama forklift terbalik adalah overloading mesin dengan bahan yang akan dipindahkan . Ini juga merupakan penyebab paling umum dari kecelakaan yang terjadi akibat jatuh bahan dari forklift , dengan adalah bentuk paling umum ketiga kecelakaan forklift .

Memastikan batas beban yang benar pada forklift dapat sangat mengurangi jumlah kecelakaan kerja ; Namun ada banyak alasan lain untuk kecelakaan forklift . Kecelakaan ini dapat menjadi hasil dari banyak faktor yang bersifat operasional , perilaku , mekanik , atau organisasi . Pertimbangkan statistik berikut :

18 % kecelakaan forklift berasal dari karyawan dan para pengamat lainnya terjebak dengan forklift

14 % kecelakaan forklift terjadi ketika mereka digunakan untuk mengangkat orang

7 % dari kecelakaan forklift hasil tanpa sengaja didorong off loading dok , atau di tempat yang tidak aman untuk penggunaan yang tepat

7 % dari kecelakaan forklift hasil dari perawatan yang tidak tepat

3 % dari kecelakaan forklift terjadi karena operator kehilangan kendali dan penyalahgunaan

( Statistik courtesy of Keselamatan dan Kesehatan Administrasi )

Statistik ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor termasuk :

Kurangnya Pelatihan Proper : Banyak driver forklift belum menerima pelatihan yang tepat untuk mengoperasikan peralatan . Hal ini dapat menyebabkan pengemudi parkir di tempat yang tidak pantas , back up atau memutar tanpa mengikuti pedoman keselamatan , dan tidak bisa benar berkomunikasi dengan orang lain di dekat forklift .

Kurangnya Perawatan yang Tepat : Gagal untuk melayani komponen utama dari forklift , seperti kemudi , rem , bagian hidrolik , atau transmisi dapat menyebabkan kecelakaan .

Tidak masuk akal Work Pace : Mengatur kecepatan kerja yang terlalu tinggi , atau menciptakan lingkungan kerja yang penuh tekanan dapat menyebabkan pekerja bergegas , yang meningkatkan kemungkinan kecelakaan .

Kurangnya Perangkat Keselamatan : Menghapus perangkat keselamatan , atau memiliki perangkat keselamatan yang tidak benar berfungsi bisa menjadi resep untuk bencana . Sebagai contoh, jika perlindungan rollover forklift yang tidak terlibat atau tidak berfungsi dengan benar operator dapat dibuang dari mesin atau disematkan di bawahnya jika lebih harus berubah .

Kerja Miskin Setup: Operasi forklift dalam kondisi seperti lorong ramai , atau di daerah di mana ada penghalang visual atau jumlah tinggi lalu lintas pejalan kaki dan kebisingan dapat menyebabkan kecelakaan forklift .

Beban Masalah : Beban isu-isu seperti yang melebihi batas berat menyatakan, atau mengambil banyak kurang ditumpuk atau tidak stabil palet dapat menyebabkan beban jatuh atau tipping forklift .

Karena alasan ini , Keselamatan dan Kesehatan Administration ( OSHA ) telah mengembangkan seperangkat pedoman yang jelas bagi operator forklift pelatihan .

Di atas mandat pelatihan yang tepat untuk operator forklift , majikan juga harus memastikan praktek keselamatan yang tepat berada di tempat ketika forklift yang beroperasi di situs pekerjaan . Ini berarti menjaga lingkungan operasi yang aman bagi semua karyawan , serta pemberian perawatan peralatan yang tepat .

Dalam upaya untuk mengurangi potensi kecelakaan serius forklift majikan harus mengambil langkah-langkah berikut : hanya memungkinkan operator terlatih untuk menggunakan forklift , selalu cukup menjaga forklift, dan selalu menjaga daerah di mana forklift beroperasi bebas dari barang-barang berlebih , orang , dan penghalang . Sesama pekerja dapat lebih berkontribusi terhadap keselamatan by : melakukan pemeriksaan rutin forklift , forklift tidak beroperasi kecuali diizinkan oleh perusahaan , membuat beban pastikan tidak terlalu berat dan ditumpuk dengan benar , tidak pernah menggunakan forklift untuk mengangkut orang , tidak menggunakan forklift di tempat tangga atau jenis perancah , menyadari stabilitas kendaraan , dan menjadi sadar lingkungan pribadi mereka seperti orang lain , lantai tidak rata , permukaan lantai , saluran listrik , sudut , loading dock lokasi , ketinggian pintu , dll . Selain itu , OSHA mewajibkan semua operator berusia setidaknya delapan belas tahun .

Bahkan dengan semua panduan ini di tempat , dan banyak program pelatihan yang tersedia , pengusaha tidak diwajibkan untuk mengambil bagian . Yang sedang berkata , majikan yang tidak mengikuti pedoman OSHA menjalankan risiko membuka diri untuk kewajiban klaim dan tuntutan hukum harus menjadi seorang karyawan terluka akibat kecelakaan forklift .

Beberapa negara bahkan memungkinkan karyawan terluka untuk mencari kerusakan di luar yang disediakan oleh kompensasi pekerja . Ini berarti bahwa majikan yang gagal untuk memverifikasi tempat kerja yang aman bisa dimintai pertanggungjawaban , serta produsen forklift , dan setiap subkontraktor atau pemilik properti jobsite .

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal telah terluka akibat kecelakaan forklift , adalah penting bahwa Anda mencari nasihat dari seorang pengacara cedera pribadi yang mengkhususkan diri di bidang kecelakaan konstruksi. Anda mungkin berhak untuk menerima ganti rugi untuk cedera Anda , dan pengacara terampil akan membantu Anda untuk menilai validitas kasus Anda .

Pengacara cedera pribadi yang mengkhususkan diri dalam kecelakaan konstruksi memiliki banyak sumber daya untuk membantu Anda mengambil tindakan hukum yang tepat . Dia atau dia akan pergi setelah semua pihak yang terlibat , dan bekerja untuk mendapatkan yang terbaik mungkin penyelesaian atau pengadilan penghargaan untuk menutupi rasa sakit dan penderitaan , tagihan medis Anda , dan kehilangan pendapatan . Pengacara ini akan menangani setiap aspek dari kasus Anda dari mewawancarai para saksi , dan proses penemuan keseluruhan , untuk mengatur kesaksian ahli . Dalam hal Anda cintai tewas akibat kecelakaan forklift , pengacara Anda juga akan dapat mengajukan klaim kematian salah dalam upaya untuk membantu Anda menutup beberapa kerugian Anda . Hal ini sangat penting agar Anda menghubungi pengacara cedera pribadi segera . Semakin cepat mereka menerima kasus Anda , semakin cepat Anda akan menerima kompensasi .

No comments:

Post a Comment